Membuat Efek Urban dengan Adobe Photoshop

Posted: 1 April 2010 in gaptek

Saya pake adobe photoshop CS3..  dan kebanyakan tutorial photoshop ilmuphotoshop.com menggunanan Photoshop CS3..

Kemaren ada yang nanya, photoshop bisa dipake buat bikin efek urban seperti di Corel Draw atau Adobe Illustrator ga ? saya bilang bisa…. padahal waktu itu yang namanya efek urban saya blom tau kayak gimana.. hehehe.. sok tau ya.. tapi biarin aja.. toh dari foto menjadi gambar vektor aja bisa dibuat pake photoshop kok ( Ini link nya )… padahal bagusnya gambar vektor itu dibikin pake Adobe Illustrator atau Corel Draw .

Setelah saya search di google… jadi tau deh efek urban wujudnya kayak gimana… hmm .. gak update yaa saya…efek urban aja gak tau hehehe.. maklum lah pekerja kantoran mah susah bagi waktu buat update informasi.. halah.. facebook-an aja bisa ? nah lo.. Baca Selengkapnya

Leave a Reply

